web analytics

Gelar Operasi Rutin Cipta Kondisi, Polres Minsel Amankan Dua Pasang Pria-Wanita

Minsel, Sulutlink.com– Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan semalam, Minggu, (18/11/2018) mengamankan 2 (dua) pasangan bukan suami istri saat melaksanakan operasi rutin Cipta Kondisi.

Dari hasil gelar operasi rutin Cipta Kondisi, berhasil mengamankan kedua pasangan pria dan wanita yang diketahui bukan pasangan resmi. Kedua pasangan tersebut berinisial SR (Senki), 18 tahun, RR (Rahel), 17 tahun, MS (Maxi), 37 tahun, dan LP (Lady), 32 tahun.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara AKP Ronny Rondonuwu menyebutkan bahwa mereka diamankan karena tidak menunjukkan identitas status perkawinan.

“Kedua pasangan tersebut diamankan pihaknya di salah satu penginapan yang ada di seputaran Kota Amurang, karena tidak bisa menunjukan identitas status perkawinan.” Ungkap Kasat Shabara AKP Ronny.

Dari hasil informasi yang dirangkum awak media, diketahui bahwa kedua pasangan bukan suami istri ini merupakan warga Kecamatan Amurang Barat, Kecamatan Suluun Tareran, Kecamatan Tenga, dan warga Kota Tomohon.

Menurut Kasat Shabara, telah dilakukan proses pembinaan, dan mereka telah membuat surat pernyataan.

(R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …