web analytics

Gelar Upacara Bendera Pemkab Minsel Peringati Hardiknas 2018

Minsel,Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang diwakili Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH sebagai irup pada kegiatan upacara bendera peringatan Hardiknas Hari Pendidikan Nasional) 2018, Rabu (2/5/2018) di halaman Kantor Bupati.

Mewakili Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE, D.Min, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhajir Effendy.

“Peringatan Hardiknas di tahun 2018 ini mengambil tema, Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan,” ucap Wongkar.

Ditambahkannya, peringatan Hardiknas dijadikan momentum dalam melakukan Muhasabah, mesu budi atau refeksi atas usaha – usaha yang telah diperjuangkan dalam bidang pendidikan.

Renungkan apa yang telah dikerjakan di bidang pendidikan dan bergegas kedepan melangkah meraih cita – cita masa depan pendidikan nasional.

“Reformasi sekolah, peningkatan kapasitas dan profesionalisme guru, kurikulum yang hidup dan dinamis, sarana dan prasarana yang handal serta teknologi yang muktahir menjadi tujuan kita,”ucap Wabup Wongkar.

Hadir dalam peringatan Hardiknas Sekda Minsel Drs Danni Rindengan, Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto, Wakapolres Minsel, Pimpinan Perangkat Daerah, Dewan Pendidikan Minsel, para guru SD, SMP dan SMA. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …