web analytics

Glady Kawatu Sambut Kunker Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara

 

Manado – Sulutlink. com – Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut Glady Kawatu menyambut kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara di Gedung Cengkih DPRD Sulut, Jumat (5/11).

Kunjungan kerja Komisi II beserta rombongan dari Provinsi Sulawesi Tenggara ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi Farhana Malawangan, SE.

Kepada sejumlah wartawan liputan DPRD Sulut Farhana Malawangan mengatakan, maksud kunjungan kerja ke DPRD Sulut dalam rangka konsultasi terkait hak-hak pimpinan dan anggota DPRD.
” Dari hasil konsultasi kami ternyata di DPRD Provinsi Sulawesi Utara juga mengikuti keppres 33, semuanya hampir sama dengan kami di Sultra.” ungkap Ketua Golkar Kabupaten Kolaka ini.

Farhana juga mengungkapkan mengapresiasi terhadap regulasi dan pengelolaan keuangan dilingkungan Sekretariat DPRD Sulut.

Ungkapan Farhana, menyatakan kekagumannya dan terkesan tentang penataan di sekitar kantor yang begitu baik, indah, dan bersih.
” Kami diantar ibu sekertaris dewan menelusuri setiap ruangan dan sudut bangunan, membuat kami bangga karena tata dan letak gedung begitu mempesona bagi siapa saja yang berkunjung ke kantor DPRD Sulut,” puji Farhana.

Sementara itu Sekwan Glady Kawatu menyampaikan apresiasi terhadap kedatangan tim dari sultra, dan banģga daerah kita dipandang oleh daerah lain sebagai daerah yang aman dan nyaman.

“Sulut dipandang teman-teman dari daerah lain, sebagai tempat yang memiliki nilai lebih, selain itu dipandang sebagai tempat kita berdiskusi, sharing, mengunjungi sehingga inilah Indonesia jika kita berkunjung ke daerah lain yang adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Idonesia(NKRI).” tutur Sekwan Glady Kawatu.

Diketahui, selain Farhana Malawangan, anggota DPRD Sultra yang hadir dalam kunjungan tersebut adalah Supratman dari Fraksi Partai Gerindra, Asyrin dari Fraksi Partai Keadilan Sejatera serta staf kordinator Komisi II Ronny Rasyid.

Disisi lain, hal menarik, Asyrin legislator PKS ini ternyata mantan wartawan Sultra Pos yang terpilih sebagai anggota DPRD Sultra. Ia, turut menyatakan apresiasi dan bangga melihat keindahan dan penataan gedung Sekretariat DPRD Sulut.
” Ini merupakan kado indah yang akan kami bawa pulang ke Sulawesi Tenggara. Kami tentunya juga bermimpi bisa memiliki kantor DPRD semegah ini.” pungkasnya. */karel.sulutlink. com.

About DeProS Red

Check Also

Justman Entjaurau ST Terpilih Kembali Ketua Ikapolimdo Periode 2022-2024

  Manado, sulutlink.com – Kegiatan Rapat Musyawarah Besar (mubes) ke IV Pemilihan Ketua Umum Periode …