web analytics

Glady Kawatu: Selamat Kepada Bagus Yunianto Masih Dipercayakan Sebagai Staf Sub Bagian Perencanaan dan Penganggaran

 

Foto: Sekwan Glady Kawatu, SH MSi serah terima SK Kepada ASN Bagus Yunianto

Manado, sulutlink.com – Dalam rangka optimisasi tugas dan Tanggung Jawab khususnya Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut tentu dibutuhkan staf yang sudah memiliki kualitas mumpuni. Dalam hal ini penguasaan terkait Pengelolaan bidang tugas tertentu.

Berdasarkan pengalaman seorang staf tentu telah memenuhi standard operasional pemerintahan untuk ditingkatkan kapasitasnya dan layak diberi reward sesuai ketentuan yang berlaku dilingkup sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Buktinya sampai hari ini Sekertaris DPRD Sulut Glady NL Kawatu SH MSi menyerahkan surat keputusan (SK) tentang penetapan BAGUS YUNIANTO sebagai Staf Sub Bagian Verifikasi dan Pembayaran di Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Sulut.

Sekwan Glady pun, mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Bagus Yunianto dipercayakan dalam jabatan tersebut terhitung Januari 2022, ” tandasnya.

Diketahui karier Bagus Ynianto dilalui dengan kerja keras melalui perjuangan tanpa pamri, ASN BAGUS YUNIANTO jadi model, patut jadi contoh diacungi jempol karena dedikasinya dilingkup pemerintahan berjenjang lama dan terus berjuang tanpa pamri.” ugkap Kawatu.

” Akhirnya melalui Sekertaris Dewan Glady NL Kawatu, SH MSi, saudara BAGUS YUNIANTO masih dipercayakan menjabat dalam jabatan tersebut dan tidak semudah itu memilih staf dapat dipercaya bertahun – tahun duduk dalam jabatan yang dapat dikatakan jabatan strategi dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara”.

Sementara itu Bagus Yunianto, mewanti-wanti, kalau ketakutan terbesarnya adalah terjadi kelalaian dalam administrasi keuangan.

“Karena diawal saya dipercaya, sistim pembayaran non tunai masih dominan. Jadi antara pembukuan dan fisik keuangan yang selalu saya fokus,” ungkap Bagus Yunianto, kepada media Rabu (12/01/2022).

Namun, di beberapa tahun terakhir ini, menurut Bagus, Ia merasa lega karena sistim transaksi pembayaran hak para anggota DPRD Sulut berlaku non tunai.

“Saya berterimakasih kepada pimpinan DPRD Provinsi Sulut melalui jabatan tersebut masih dipercayakan menjalankan tugas ini terhitung mulai Januari 2022. ” **/

Edit: Karel.

About DeProS Red

Check Also

Tuuk: Dana DAK di Dikda Sulut Sarat Pilih Kasih, Kadis Punuh Diminta Bertanggung Jawab

Manado, Sulutlink.com – Jems Tuuk mengatakan, Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Provinsi …

Leave a Reply