web analytics

GMIM Genesaret Pateten Siap Hayati Minggu Sengsara

Ketua BPMJ Genesaret Pdt Maydie Lady Suoth STh bersama Bpk Denny Mewengkang

 

Bitung, sulutlink.com – Jemaat GMIM Genesaret Pateten Wilayah Bitung 12 berbenah di semua aras pelayanan, termasuk yang paling utama, menyiapkan jemaat untuk masuk dalam penghayatan minggu sengsara pada 10 Maret ini. Senin, (04/03/2019)

 

Kesiapan ini tercetus melalui rapat BPMJ dengan Panitia Hari Besar Gereja khusus kegiatan Minggu Sengsara, Jumad Agung dan Paskah, di gedung gereja baru-baru ini.

Ketua BPMJ Genesaret Pdt Maydie Lady Suoth STh mengatakan, semua kegiatan telah dikover oleh Panitia, di mana melalui dua kali rapat serta pleno sidang majelis jemaat, Genesaret siap masuk dalam penghayatan minggu sengsara dan seterusnya ke depan.

‘’Puji syukur, berbagai persiapan dilakukan oleh panitia dna ditopang penuh oleh Pelsus serta jemaat, kami saat ini sangat siap untuk menghayati minggu sengsara, Jumat Agung dan Paskah. Namun tentu tetap dihimbau agar jemaat meningkatkan semangat dalam pelayanan dan ada bersama-dama di ruang ibadah,” sebut Suoth.

Pihak panitia yang diketuai oleh Pnt Reymoond ‘Kex’ Mudami S.Pi, Bendahara Jhon Malumbot dan koordinator seksi acara Pdt Fanny Servi Pangandaheng STh, MPd bersama seluruh panitia terlihat bersemangat. Dikatakan Pangandaheng, semua kegiatan sudah terjabar dan siaap dilaksanakan.

“Panitia sangat antusias, termasuk dalam pencarian dana, ini sebuah moment yang baik sekali bagi jemaat Genesaret,” sebutnya didampingi Malumbot.(Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …