web analytics

Golkar Mitra Tetap Konsisten Dukung Pasangan JS-Oke

 Mitra, Sulutlink.com. Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akan tetap solid untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra James Sumendap, dan Yoke Legi (JS-Oke).

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Golkar Mitra Tonny Lasut, saat menggelar Workshop Partai Golkar Mitra tentang mekanisme pemilihan kepala daerah 2018, dan pemilihan calon legislatif tahun 2019, bertempat di desa Rasi, Kamis (21/6/18).

“Hingga saat ini Golkar Mitra masih tetap solid mendukung pasangan calon JS-Oke,” singkatnya.

Sementara itu, terkait dengan tentang target Partai Golkar untuk pemilihan calon Legislatif nanti, Lasut mengatakansemua partai pasti memasang target dan punya mimpi untuk hal itum

“Mudah-mudahan semua Caleg yang telah dijaring, akan maju bertarung di tahun 2019. Saya yakin, semua caleg yang terjaring sangat berpeluang untuk bertarung memperoleh suara yang signifikan,” terang Lasut.

Dia menambahkan, dengan adanya Caleg-caleg yang mempunyai nama baik dari semua aspek, dirinya berkeyakinan akan mampu bersaing untuk mencapai target kursi terbanyak di Minahasa Tenggara.

“Target delapan kursi untuk Pilcaleg 2019 t
erbagi dua kursi di Ratatotok, tiga kursi di Ratahan, dan tiga lagi di Tombatu,” tukasnya.

(Rusli.m)

About Nando

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …