web analytics

Grace Tielman Wanita Tangguh dan Enerjik Mampu Pasokan Miliaran Dana ke Sulut

FB_IMG_1507258112838MANADO,SULUTLINK- Siapa tak kenal Grace Tielman sister. Wanita berkulit sawo matang ini patut diperhitungkan dalam dunia tarik suara maupun bisnis di Indonesia. Buktinya, pelantun lagu “papa kaseh tinggal ini” merupakan sosok pengairah dunia pariwisata di Sulawesi Utara dan lebih khusus di Kota Manado. Ya, dari dirinyalah muncul ide ide briliant untuk mengenjot sektor pariwisata serta mendulang plus mendatangkan investasi ke Provinsi Sulut. Sebut saja, ivent berskala dunia bertajuk, Open X-Sport Championship the 9tn Edition 2017 bisa dilaksanakan di Kota Manado dengan menghadirkan para Raiders kelas dunia untuk berjibaku disirkuit Mega Mas Manado.

Bukan hanya itu saja, ivent Lomba poco poco ditingkat Nasional ikut digeber di Provinsi Sulut dengan menghadirkan tokoh PKB yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Tak pelak, dibenak wanita ini tersimpan segudang ide ide briliant yang tentunya bermuara pada peningkatan pendapatan disektor pariwisata di Sulawesi Utara.

“Ibu kwa banyak ide briliant yang ia terapkan di Sulut dan sudah sepantasnya disebut tokoh Sulut yang berpengaruh,”ucap Franky dan Simon dua tokoh pemuda.di Kota Manado.

Menurut mereka, sangat susah untuk mendapatkan figur seperti ibu Grace Tielman di Sulut. Itu karena sudah banyak anggaran yang ia datangkan ke sini sehingga perputaran ekonomi masyarakat semakin meningkat.

“Kalau ada ASN yang berpikir seperti Ibu Grace Tielman maka Sulawesi Utara ini akan lebih maju,”koar mereka.

Grace Tielman sendiri saat ditemui sejumlah wartawan tidak menampik bahkan mengatakan, semua kita lakukan ini karena kasih karunia Tuhan serta adanya dukungan dari masyarakat.

“Samuakan torang beking for masyarakat Sulut dan Kota Manado,”pungkas wanita enerjik ini. (Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …