web analytics

Gracia Lebih Cocok Ciptakan Lagu Berirama Pop

IMG_20170627_173619Sulutlink,  Manado.   Penyanyi muda berbakat sekaligus pencipta lagu ini mengakui kalau dirinya lebih tertarik pada lagu-lagu berirama Pop ketimbang Rock dalam meniti karir bernyanyi kedepan.

Sambil memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan studinya di Australia dengan spesifikasi Hubungan Internasional gadis cantik dengan nama panggilan Gracia, harus bolak-balik Australia – Jakarta untuk merampungkan rekaman Album terbarunya yang ke 4.IMG_20170627_173619

Gadis berdarah Kawanua dari pasangan G. S. V.  Lumentut dan Paula Runtuwene bernama lengkap Adelina Gracia Kristy Lumentut mengakui bahwa yang menjadi lagu andalan di Album ke 4 ini berjudul ” Kuakui” hasil ciptaan sendiri.

Menurut Gracia,  lagu ini sangat berkesan untuk dirinya karena menceritrakan suasana hatinya dan apa yang dialami dan dirasakan dalam hidupnya.

Rencananya diakhir Tahun 2017 ini Gracia akan kembali meluncurkan Album berikutnya yang merupakan lagu hasil ciptaan sendiri. Untuk suksesnya rencana ini Dia harus bolak balik Australia – Jakarta sambil studi juga demi karir didunia tarik. suara.

Kehadiran Gracia di Manado beberapa waktu lalu sekaligus mengisi acara peluncuran Albumnya ke 4 secara Nasional dengan 3 Lagu andalannya yaitu : Kuakui,  Terdiam, Jarak dan Waktu di hadapan teman-teman dan pengemarnya di Kota Manado juga bertepatan denga HUT – nya ke 18 Tahun. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Akhirnya Satgassus Maleo Berhasil Tangkap Oknum JGF (60), Pelaku Curas di Money Changer Bahu Manado

  Sulutlink. com – Dilansir Humas Polda Sulut – Satgassus Maleo Polda Sulut berhasil mengamankan …