web analytics

GSVL dan SKPD Rapat Lewat Teleconference

Manado, Sulutlink
Walikota manado dan SKPD rapat lewat Teleconference. Ini sekaligus untuk menindak lanjuti surat edaran pada waktu yang lalu dimana siswa TK, SD, dan SMP belajar di rumah selanjutnya ASN dan THL bekerja di rumah melalui system online.

Karena itu pada hariJumat (20/3/2020) Pemkot Manado menggelar Rapat bersama kepala SKPD via Teleconference, yang dipimpin Walikota Manado, G S Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota (Wawali), Mor Dominus Bastiaan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Mikler Lakat. Telefeconference digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilikungan Pemkot Manado.
Dengan menggunakan teleconference mereka membahas tentang pelayanan publik dan yang menjadi topik utama yakni, terkait bagaimana upaya Pemerintah menghadapi tekanan Covid-19, lewat penanggulangan pencegahan dan penyebaran Covid-19.
GSVL meminta kepada seluruh SKPD untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar terus waspada namun tidak panik. Serta menjaga kebersihan diri kita dan lingkungan kita. Dan jangan lupa berdoa agar Covid-19 ini dapat diatasi. (Henry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

  Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada …