web analytics

Gubernur Dukung Investor Berinvestasi di Sulut

MANADO,SULUTLINK–  Untuk mengenjot sektor Pariwisata di Sulut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw diapit Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan meresmikan sekaligus membuka Opening Ceremony Best Westrn The Lagoon Hotel (BWTLH) and Taman Sari Lagoon Apartmen & Condotel dikawasan Bahu Mall Manado.

Gedung berlantai paling tinggi di Sulut ini yang diberi lebel BWTH dan Tamansari Lagoon  yang memiliki konsep hebat itu resmi dilaunching oleh Gubernur  Sulut Olly Dondokambey, Kamis (07/12) . Pada kesempatan itu, Pemerintah Kota Manado yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor Bastiaan turut menghadiri sekaligis mendukung hajatan tersebut.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten/kota karena saat ini sudah banyak investor yang masuk ke Sulut untuk berinvestasi. Dan ini sangat baik, karena sulut sendiri sudah diapresiasi oleh pemerintah pusat terkait perkembangan pembangunan daerah termasuk pengenjotan sektor pariwisata yang luar biasa.

“Kami berterima kasih kepada pihak lagoon yang sudah berinvestasi di Manado. Dan kedepan pihak Wika yang merupakan perusahaan pemegang saham, bisa lebih banyak menanamkan investasi nya di Sulut,” tegas Olly.

Lebih jauh katanya, Pemerintah akan selalu terbuka dengan investasi manapun yang dilakukan disini asalkan itu memiliki konswp untuk membangun daerah lebih baik termasuk meningkatkan perekonomian masyarakat

“Sepemgetahuan kami RTRW kota Manado sementara direvisi dan harus ada lokasi pembangunan yang akan dilakulan sesuai dengan rencana pembangunan daerah yang nantinya bisa menyediakan lahan bagi para investor untuk berinvestasi di Sulut,”tegasnya. Sembari menambahkan pada prinsipnya Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota sangat welcome dengan investor yang ingin  berinvestasi di Sulut.

Sementara itu , Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan memberi apresiasi atas pembangunan Best Western The Lagoon Hotel yang tentunya akan dapat mengenjot sektor pariwisata termasuk membuka lapangan kerja di Sulaweai Utara.

“Pada intinya kami dukung Investasi di Kota Manado asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku,”koar Mor.

(Onal)

About Redaksi

Check Also

KPU SULUT GELAR RAKOR SOSIALISASI PERKUAT PEMBENTUKAN BADAN ADHOC PPK DAN PPS

November 28.2022 admin: karel tangka Manado.sulutlink.com – Dalam rangka memperkuat pembentukan Badan Adhoc khusus Perekrutan …