web analytics

Gubernur Ingatkan Sifat Herodes, Kolom 25 GMIM Syaloom Diajak Jangan ‘Muka Brot’ dan Judi

Manado, Sulutlink.com – Kehadiran Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE beribadah bersama dengan Jemaat GMIM Syaloom Karombasan Manado tadi pagi (Minggu, 16/12), disambut sukacita semua warga gereja yang digembalakan oleh Ketua Jemaat Pdt. Karla Fleety Pohajouw-Moniung, S.Th.

Dalam sambutannya, Dondokambey menghimbau warga gereja untuk menghindari sifat seperti Herodes, yang iri dan tidak ingin orang lain sukses dan berhasil. Selain itu, suami dari Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang didampingi Pejabat Teras di lingkungan Pemprov Sulut itu, membantu Pembangunan Gedung Gereja di akhir Tahun 2018 ini dengan dana sebesar 250 Juta dan komitmen menyusul bantuan dana 1 Milyar pada Tahun 2019 mendatang.

Sifat Herodes itupun, kembali dikutip dan ditegaskan dalam Ibadah Perayaan Pra-Natal Kolom 25 GMIM Syaloom Karombasan baru saja oleh Pdt. Olly Lumowa-Mamesah, S.Th.

Hamba Tuhan ini menghimbau anggota Kolom dalam memperingati Kelahiran Yesus untuk jangan menjadi Orang beribadah tapi selalu melakukan kejahatan. “Orang Maju mengingatkan kepada kita bahwa orang yang dianggap kafir, malah menyembah Yesus. Marilah kita Mempersembahkan yang terbaik seperti orang Majus.” Tutur wanita low Profile ini di acara yang juga ada penampilan atraksi anak, remaja dan pujian Natal dari Duet ‘Saha-BAT Kasih’.

Ibu-ibu di dalam rumah tangga Kristen pun diajak supaya jangan ‘muka brot’ (wajah cemberut) karena suami bisa jadi tidak mampu mengikuti keinginan para ibu untuk berlaku boros, apalagi main judi. “Merayakan Natal ini dengan penuh iman. Jangan kita berbuat skandal atau masalah. Jangan pula bermain judi. Kalah mengamuk di rumah karena sudah kalah judi. Ternyata ada juga ibu-ibu yang main judi.” Papar Pendeta Olly. “Jadilah cahaya di dunia. Terus bersinar membawa misi”, katanya sambil tersenyum. (red).

About netzen Redaksi

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …