web analytics

Gubernur Membuka Rakerda LPTQ Tingkat Sulut


IMG_20170911_160517Manado,  Sulutlink.  Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili dr.  Bahagia Mokoagow Kepala. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sulawesi Utara, membuka sevara resmi Rapat Kerja Daerah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an ( LPTQ) tingkat Sulut di Swissbel Hotel Manado (11/9 ).

Sambuta Gubernur yang dibacakan dr.  Bahagia Mokoagow, memberikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Rakerda LPTQ ini.

Kata Gubernur, Rakerda kali ini sangat strategis dalam meningkatkan peran umat Islam di Sulawesi Utara untuk menghasilkan manusia yang unggul serta sehat jasmani dan rohaninya.

Lanjut Gubernur,  diharapkan momentum ini menjadi satu kebersamaan sesama pengurus dalam sat visi dan komitmen bersama dalam memahami nilai-nilai Qur’an dal mewujudkan Sulut Hebat dalam semangat gotong royong.

Dr.  Abdul Rasyid
Dr. Abdul Rasyid

Turut hadir dan memberi arahannha Dr.  Abdul Rasyid Kakanwil Kemenag Sulut.  Rasyid,  dal arahannya memberi dukungan terhadap program kerja pengurus LPTQ dalam meningkatkan prestasi Sulut ditingkat Nasional baik dalam ajang STQ maupun MTQ.

Selaku Ketua Panitia Rakerda, Dr.  Rivani Bolontio, melaporkan jumlah 86 peserta Rakerda terdiri dari : pengurus LPTQ Sulut, dan Kabupaten / Kota, Kepala Kemenag Kabupaten Kota se Sulut,  pimpinan Ponpes dan taman pengajian se Sulut. Rakerda. ini berlangsung selama Dua hari ( 11 & 12 September 2017.( jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Andi Silangen Nakodai DPRD Sulut Selalu Mengutamakan Tuhan

Manado, Sulutlink. com – Tanpa terasa setahun sudah sosok Dokter Fransiscus Andi Silangen pasca dilantik  …