web analytics

Gubernur OD Hadiri Wisuda Presiden RI KE-5

Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Terkemuka dan tertua di Indonesia, hari ini Rabu 25/05 memberikan Penganugerahan Gelar Docktor Honoris Causa ( Dr H C), dalam bidang Politik dan Pemerintahan kepada Presiden Republik Indonesia ke-5, Ibu Hajjah Megawati Soekarno Putri. Yang turut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulut, Nyonya Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan.

   Dalam kesempatan menghadiri Pengukuhan Gelar Doktor Honoris Causa kepada Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri.  Yang mengambil judul Disertasi “PEMIKIRAN POLITIK MEGAWATI , KESEIMBANGAN ANTARA NEGARA DAN MASYARAKAT”  dengan Tim Promotor diantaranya Prof Dr H Obsatar Sinaga, MSi, Prof Dr Oekan Soekotjo Abdoellah,MA PhD, Dr Arry Bainus,MA.Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang nota bene juga adalah salah satu pengurus teras Partai Moncong Putih ini selaku Bendahara Umum Tiga periode masa kepengurusan Partai Nasionalis ini. Juga berkesempatan bersama dengan salah satu Cucu Putri Mendiang Presiden RI Ke-1, Ir Soekarno yakni Puan Maharani yang juga merupakan Anggota Kabinet Menteri Indonesia Hebat di bawah Kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo.
Sidang Senat dibuka oleh Rektor Unpad, Prof Dr Med Tri Hanggono Achmad, yang berlangsung di Gedung Rektorat Unpad,  Bandung- Jabar ini, turut pula dihadiri Wakil Presiden RI Hi Mohammad Jusuf Kalla, yang menyampaikan Pidato dan sambutan, kata Sekretaris Pribadi Gubernur Sulut, Clay June Dondokambey SSTP, MAP, sebagai mana dikutip Jubir Pemprov Sulut, Roy Saroinsong SH.
Acara Wisuda penganugerahan Gelar Doktor ini diakhiri pemberian ucapan selamat dan foto bersama.   Demikian Humas Pemprov Memberitakan.

IMG-20160525-WA0035_1 IMG-20160525-WA0033 IMG-20160525-WA0019 IMG-20160525-WA0029

About Echel

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …