Gubernur Olly Dondokambey Salurkan Paket Ramadhan untuk Dhuafa di Sulut

doc. sulutprov

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serahkan 3.000 paket Ramadhan 1442 H untuk Dhuafa di Masjid Raya Ahmad Yani, Manado, Selasa (04/05/2021).

Sebagaimana melansir Sulut.prov.go.id, Pendistribusian paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Olly. Hal ini diselenggarakan berkat adanya kerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Prov. Sulut dan PT. Pegadaian Persero V Manado.

Gubernur Olly mewakili pemerintah Sulawesi Utara sampaikan apresiasinya kepada PT.Pegadaian dan Baznas Sulut atas kerja sama tersebut dan berharap kerja sama ini dapat terus berlangsung kedepannya.

“Terima kasih kepada PT.Pegadaian dan Baznas yang kerja sama hampir 3 tahun semakin tahun semakin bertambah dan mudah-mudahan kita akan bekerjasama dengan seluruh BUMN yang ada di provinsi Sulawesi Utara sehingga kita bisa menjangkau seluruh pelosok yang ada di provinsi Sulut,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur ODSK juga akan mendorong kegiatan tersebut karena manfaatnya sangat besar bagi masyarakat dan Provinsi Sulawesi Utara.

(**ryn)

You must be logged in to post a comment Login