web analytics

Gubernur Resmikan Ibis Hotel Manado

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi pimpinan accorhotels menresmikan Ibis City Center Boulevard Manado , Selasa (31/05) kemarin. Dengan menandatangani prasasti dan membunyikan sirene, sebagai tanda Ibis Hotel telah resmi beroperasi.

Olly sapaan akrabnya menyambut positif kehadiran hotel Ibis di manado, Menurutnya dengan adanya hotel Ibis ini akan menarik minat investor lain untuk dapat berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai ini.
Lebih lanjut, Mantan Anggota DPR RI ini menambahkan bahwa komitmen pemerintah di sektor pariwisata untuk membuka jalur jalur penerbangan international harus diimbangi dengan tersedianya  akomodasi di Sulawesi Utara, dan dengan adanya Ibis Hotel tentu akan menambah kapasitas akomodasi di Sulut. Jelas Dondokambey.

Sementara itu, dari Ibis Hotel sendiri memberi apresiasi kepada pemerintah atas komitmen pengembangan di sektor pariwisata. Mr. Michele Vivier , Vice President Operations Accorhotels Indonesia-Malaysia mengatakan bahwa Ibis Hotel dan segenao Accor Group akan mendukung sepenuhnya program pemerintah utamanya dalam pengembangan pariwisata di Sulut. “Accorhotels and ibis will totally support the Government Mr. Dondokambey” ujar Vivier.

Menutup sambutanya, Gubernur mengucapkan selamat dan sukses bagi owner,manager maupun karyawan Ibis Hotel, Kunci Dondokambey.
(Humas Pemprov Sulut)

IMG_9059

olly dondokambey 4

About Echel

Check Also

Wagub Steven Kandouw Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw Membuka Pelaksanaan Karantina Pemilihan Nyong Noni …