web analytics

Guru SMP 1 Kawangkoan Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Kepala Dinas Pendidikan Minahasa
Kepala Dinas Pendidikan Minahasa

Sulutlink.Com, Tondano – Kabupaten Minahasa kembali meraih prestasi di bidang pendidikan dengan mendapat penghargaan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara dan menjadi utusan ke tingkat Nasional. Dimana seorang pengajar asal Kawangkoan atau Guru di SMP Negeri 1 Kawangkoan berhasil menyisihkan utusan dari kabupaten dan kota yang ada di Sulut.

Hal ini sebagaimana  di sampaikan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs. Arody Tangkere MAP selasa (27/6/2017) siang

“Guru yang mendapat penghargaan tersebut adalah Jemy Momongan,MPd yang adalah pengajar di SMP Negeri 1 Kawangkoan. Terpilihnya Momongan setelah melewati kompetisi yang mewajibkan para guru mengikuti beberapa seleksi dari Pemprov seperti membuat esai, presentasi, tes tulis, ujian dan beberapa tes lainnya”ungkap Tangkere.

Ditambahkan Arody tangkere, Guru berprestasi Kabupaten Minahasa akan mewakili Sulawesi Utara di tingkat Nasional dan akan bersaing dengan 33 Provinsi yang ada di Indonesia pada tanggal 12 – 19 Agustus mendatang.

“Terimakasih kepada Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi atas bimbingan dan arahannya sehingga Minahasa terpilih sebagai Juara I Guru Berprestasi dan berdedikasi Tingkat Provinsi dan akan mewakili Sulut di Tingkat Nasional”tutup Arody Tangkere (ian)

About Redaksi

Check Also

Reses I/2023 Ayub Ali terima Aspirasi Warga terkait Normalisasi Sungai Mahawu

Apr. 26.2023. admin: karel tangka Sulutlink.com — Legislator Provinsi Sulut Ayub Ali, gelar Reses I …