web analytics

-H 15 Jelang Natal !!! Sejumlah Pusat Pertokoan Amurang Masih Lesu

Minsel,Sulutlink.com- Minus H 15 jelang perayaan Hari Natal sejumlah pusat pertokoan di Amurang ibukota Kabupaten Minahasa Selatan masih terlihat lesu dan sepi pengunjung.

Berdasarkan pantauan awak media, Selasa (10/12/2019) dipusat kota Amurang diterminal antar Kecamatan dalam Kabupaten juga arus penumpangnya biasa-biasa saja.

Bahkan sejumlah pertokoan dan Pasar di Pusat Kota Amurang, terutama toko sembako serta minuman terlihat sepi pengunjung.

Marcel pengemudi ojek warga Amurang saat dimintai konfirmasi awak media mengatakan, diperkirakan warga Minahasa Selatan lebih khusus masyarakat di Amurang Raya dalam merayakan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020 nanti, akan lebih sederhana.

Menurutnya, biasanya di tahun-tahun sebelumnya sejumlah toko dan supermarket serta pasar di pusat Kota Amurang telah dipadati warga untuk berbelanja.

Nita Mandey ibu rumah tangga warga Amurang Timur saat ditemui awak media di Pasar Amurang mengatakan, warga Minsel sekarang ini lebih cenderung memikirkan faktor ekonomi.

“Biasa ditanggal begini saya sudah mulai membuat kue natal, namun sampai tanggal begini belum juga. Maklum paitua belum ba kopra,”ucapnya tertawa. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Komisi IV DPRD Sulut RDP Dengan DinSos, Cindy Wurangian: Pertanyakan Kordinasi Pengelolaan Panti di Kab/Kota

Manado, Sulutlink com – Rapat dipimpin Ketua Komisi IV dra. Vonny Jane Paat dan didampingi …