web analytics

Hadiri Ibadah Syukur HUT dan Peresmian Pastori GMIM Kalasey Satu, ROR “Torang Bersatu Demi Minahasa Semakin Hebat”

Minahasa -Sulutlink.com- Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring M.Si, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke 19 dan Peresmian Pastori GMIM Bait El Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Minggu (10/03/2019).

Di awal sambutannya, Bupati Minahasa ROR menyampaikan selamat kepada jemaat atas HUT yang ke 19 serta atas peresmian Pastori GMIM Bait El Kalasey satu, dan Bupati berharap kiranya itu dapat memberikan motivasi kepada seluruh pelayan dan anggota jemaat untuk meningkatkan komitmen melayanj Tuhan untuk menjadi berkat bersama.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa Program yang akan dan sedang dilanksanakan. Diantaranya, 100% BPJS rakyat di Minahasa sudah ditanggung oleh Pemerintah Minahasa dan juga bantuan santunan duka sebagai kepedualian Pemerintah Minahasa bagi warganya yang terkena duka,

“karena namanya bantuan tidak perlu di urus-urus, itu akan dibawah dan diserahkan” ucap Bupati

Bupati juga mengatakan untuk para Hukum tua dan perangkat desa agar dapat kerja cepat dalam melayani masyarakat.

Lanjutnya, Bupati juga mengatakan program yang akan dilaksanakan pemeritah dalam waktu dekat ini tentang pemberian seragam, tas dan sepatu kepada siswa yang baru masuk sekolah SD kelas 1 dan SMP kelas 1 serta pemberian tunjangan kepada tokoh-tokoh agama.

Dan juga Bupati mengatakan mengenai program Pemerintah Kabupaten Minahasa tentang kenaikan gaji bagi guru honorer sebanyak 300% dan kenaikan honor perangkat desa.

“Marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa ini untuk kiranya semakin hebat kedepan, torang bersatu demi Minahasa semakin Hebat kedepan” ajak Bupati Minahasa ROR

Diakhir sambutannya, Bupati kembali mengingatkan agar warga selalu membersihkan tempat tinggal jangan ada air-air yang tergenang serta terus melaksanakan kerja bakti agar raykat bisa terhindar dari bahaya DBD.(MS)

About Redaksi 2

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …