web analytics

Hadiri Safari Natal, ROR Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Pada Pilgub 2020.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring Msi

.Minahasa-Sulutlink-Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, (ROR) menghadiri Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kecamatan Kombi, Lembean Timur dan Eris
Di GMIM Eben Haezer Kombi, Rabu (02/12).

Dalam safari Natal tersebut, Bupati mengajak kepada warga Minahasa yang berhak memilih untuk menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tanggal 12 Desember 2020 yang tinggal beberapa hari.

‘’Menjelang Natal marilah kita beribadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan baik di gereja maupun dirumah masing-masing, salurkan hak pilih pada tanggal 9 desember nanti dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Utara, ciptakan Pilkada yang aman dan damai,’’ ungkap ROR Sapaan akrab Bupati Minahasa.

Dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, bertindak selaku khadim dalam Ibadah safari Natal tersebut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Eben Haezer Kombi
Pdt. Jeini Sahalesi-Londa, STh dan pembacaan alkitab terdapat dalam Yesaya 9:1-6.

Bupati menyampaikan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yesus Kristus, karena atas berkat dan karunia-Nya hari ini kita berada dalam sukacita melalui safari natal Kecamatan Kombi, Lembean Timur dan Eris, untuk itu perkenankan saya atas nama pemerintah kabupaten minahasa serta pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Dan keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat merayakan natal Yesus Kristus tahun 2020 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Momentum ibadah perayaan natal saat ini kiranya memberi motivasi yang baru kepada kita semua yang ada di Kabupaten Munahasa untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan, masyarakat dan menjadi berkat bagi sesama agar pelayanan dan pengabdian yang kita lakukan benar-benar menghasilkan buah. Natal adalah menerima kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus bagi setiap orang yang memenangkannya, kiranya sukacita natal ini akan terus memotivasi kita untuk mengupayakan yang terbaik dalam pemberian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam ibadah ini juga diserahkan bantuan dari Pemerintah Kab. Minahasa kepada lansia, penyandang disabilitas berupa Diakonia Natal dan Sembako, dan Penerima Insentif bagi para hamba-hamba Tuhan.

Turut mendampingi Asisten Administrasi Umum DR. Vicky Tanor, SPi, MSi, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan Drs. Jorry Gumansing, Kadis Tenaga Kerja Dr. Arody Tangkere, MAP, Kadis perhubungan Ir. Hendrik Kaunang, Kadis Komunikasi dan Informatika Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kadis Sosial Drs. John Kapoh, Kabag Administrasi Pembangunan Meldy Lumintang, ST, MT, Kabag Prokopim Maya Kainde, SH, MAP, Kabag Kesra Dra. Meitha Aguw, Camat Kombi Deidy Tumarar, SE, Camat Lembean Timur Carlo Wagey, SH, Camat Eris Hendrik Lombogia, S.Sos, Para Hukum Tua, Para penerima bantuan. (Prokla)

About Prokla

Check Also

KETUA DEWAN FAS, SOSBANG DI TANAH PORODISA SITARO TAHUNA TALAUD

  Tanah Porodisa, Sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr. Fransiscus …