web analytics

Halal Bi Halal Pemkot Manado

 

 

IMG_20170727_231142Sulutlink,  Manado.  Pemerintah Kota Manado menggelar acara Halalbihalal 1438 Hijriah, pada Kamis (27/07/2017) di lapangan Sparta Tikala. “Sebagai manusia, tentunya kita menyadari bahwa kita bukanlah makhluk yang sempurna. Kita adalah makhluk yang tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan.

Apalagi dalam keseharian kita, dalam interaksi dengan sesama. Saya mengajak kita sekalian, mari kita buka selapang-lapangnya pintu maaf bagi sesama kita, memaafkan berarti memberi kesempatan bagi orang lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih menyenangkan,” ujar Wakil Walikota Mor D Bastiaan dalam sambutannya mewakili Walikota GS Vicky Lumentut.

Lanjut, Wakil Walikota mengharapkan nilai dan makna luhur yang terkandung dari acara Halalbihalal tersebut, dapat terus dipelihara dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, di tengah masyarakat yang majemuk. “Melalui Halalbihalal ini, kita kembangkan budaya saling memaafkan untuk membangun kepribadian serta pergaulan dan kehidupan yang lebih harmonis, sebagai cerminan kerukunan warga masyarakat kota Manado yang telah terbina selama ini,” pungkas Wakil Walikota.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan Forkopimda, Denpom Manado yang diwakili Kapten Cpm M. Siregar, Pimpinan dan Pengurus BKSAUA Kota Manado, Pimpinan dan Pengurus FKUB Kota Manado, Ketua MUI Kota Manado H. Masher Kinontoa S.Ag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado H. Rikson Hasanati, S.Ag, M.Pd.I, Ketua Panitia Halalbihalal Pemerintah Kota Manado Drs. Heri Saptono, M.Si, para Pejabat dan jajaran Pemerintah Kota Manado, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dan para Imam Masjid se-Kota Manado.(jansen)

About Redaksi 2

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …