web analytics

Hanafi Sako, Apresiasi Kinerja Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu Kabupaten Bolmong

DEPROV, sulutlink.com – Anggota Komisi I DPRD  Sulut Haji Hanafi Tommy Sako memberikan apresiasi terhadap kinerja Panitia pengawas (Panwas) pemilu yang ada di Kecamatan  Sangtombolang  Kabupaten Bolaang Mongondow yang begitu aktif memberikan sosialisasi bagi masyarakat yang ada di kecamatan tersebut.

Hal ini diungkapkannya saat tatap muka dengan konstituen dari 10 (sepuluh) desa di Kecamatan tersebut guna menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut menurut Sako, para penyelenggara pemilu ini turut mendampingi  dirinya selama memberikan sosialisasi terkait aturan yang wajib dipatuhi masyarakat dalam tahapan pemilu yang akan berlangsung bulan April mendatang.

“ Salut dan apresiasi yang tinggi kinerja para Panwas Desa yang ada di Kecamatan Sangtongbolang.  Mereka begitu aktif memberikan sosialisasi  kepada masyarakat terlebih khusus saya sendiri yang akan maju dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Sulut April mendatang .

Bisa dikatakan mereka ini  panwas paling aktif di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong..“ puji Haji Tommy sapaan akrabnya.

Baginya kinerja panwas seharusnya memang demikian untuk melakukan pendampingan sekaligus mengingatkan para calon anggota legislatif untuk mentaati aturan yang ditetapkan sesuai undang-undang yang berlaku.

“ Mereka bahkan mengawal kunjungan saya waktu menemui konstituen di sepuluh desa di kecamatan Sangtongbolang  dan mengingatkan saya untuk mentaati rambu-rambu yang  sudah ditetapkan.” pungkas politisi Golkar ini kepada sulutlink.com, Jumat, 15/2/2019 (Kta09).

About Redaksi 2

Check Also

Reses II Tahun 2022 Novita Rewah Kumpul Warga di Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa

Sulutlink.com – Reses II Tahun 2022 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara …