web analytics

Harapan Pembangunan Warga Mitra di Pundak JS

Mitra, Sulutlink.com. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH dan Drs Jesaya Jocke Oskar Legi belum lama ini, melahirkan harapan bagi masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra). Peningkatan pembangunan di segala aspek diharapkan tak akan pernah kendor. Kesejahteraan rakyat Minahasa Tenggara adalah tujuan yang paling penting.

Sejauh ini gebrakan pembangunan yang dilakukan Sumendap memberikan dampak positif bagi masyarakat Mitra. Lonjakan pembangunan yang terus meningkat dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur jalan serta sarana pendukung lainnya di berbagai sektor. Fasilitas pendukung perlu menjadi perhatian bagi pemimpin daerah.

“Fasilitas pendukung, kami kira, perlu mendapat perhatian penting dalam periode sekarang.  Kebijakan Pemimpin dalam realisasi kesejahteraan rakyat perlu dimaksimalkan,” ungkap Tokoh Pemuda, Vidy Ngantung.

Hal serupa diutarakan oleh Alfrets Hansun, pemerhati pembangunan Mitra. Menurutnya, peningkatan kesejahteraan masyarakat patut diperhatikan meski di sisi lain, visi dan misi yang telah disiapkan harus pula dilaksanakan.

“Peningkatan dari sisi ekonomi perlu menjadi perhatian besar, apalagi daerah Minahasa Tenggara pada beberapa tahun lalu sempat masuk dalam kategori daerah miskin. Pembenahan pembangunan yang sudah dilakukan harus dimanfaatkan oleh Masyarakat,” ujar Hansun.

Lebih lanjut Hansun mengatakan, Kepala Daerah atau Bupati sebagai pengambil kebijakan pun harus dapat memotivasi jajarannya sebagai penggerak di masyarakat.

“Kami kira sinkronisasi pembangunan yang terencana akan memberikan efek positif bagi seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara,” Tandasnya.

(Rusli.m)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

HILMAN IDRUS UNDANG FORWARD SULUT IKUT KEGIATAN SOSBANG, PERKUAT SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI NKRI

  Desember 5. 2022. 21:25 Manado.sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah …