web analytics

Hari Ini BW Bagikan Paket Bantuan Kepada 1500 Kepala Keluarga, Hidup Ini Harus Jadi Berkat

Red2KT-09. On April 26 2020

Deprov, Sulutlink.com – Antara ketulusan dan kepedulian bagi Braien Waworuntu, berbuat baik terhadap sesama, itu harus menjadi berkat.
Braien, menuturkan setelah tiga tahap sebelumnya, aksi serupa pemberian sembako telah dilaksanakan dan di bagikan langsung kepada masyarakat yang ada di wilayah Minahasa 3 lokasi dan Tomohon 3 lokasi.

Kali ini Politisi NasDem tak tanggung-tanggung secara pribadi rela dan ikhlas merogoh uang dari kantong pribadinya, diwujud nyatakan dalam satu tekad ingin jadi berkat membantu masyarakat dengan menyiapkan paket dalam bentuk natura tahap 4 dan siap disalurkan untuk 1.500 kepala keluarga.
“Paket untuk 1500 KK sudah ready dan siap disalurkan, dimana masing-masing nantinya akan menerima bantuan beras sebanyak 7,5 kg. Ini murni bantuan pribadi saya, menggunakan dana pribadi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 karena sebagai manusia sudah seharusnya kita saling tolong-menolong, saling membantu dan saling menopang. “ pesan BW kepada sulutlink.com Sabtu (25/4/2020).


“Tentunya apa yang bisa saya bantu untuk masyarakat Sulut, pasti saya bantu. Covid-19 ini pula menjadi pelajaran untuk kita bahwa berbuat baik itu perlu dan harus dilakukan dalam kehidupan ini,” tambahnya.
Untuk bantuan tahap 4 ini lanjut BW direncanakan mulai disalurkan Senin (27/4) hari ini, bersama tim Braien Waworuntu Center (BWC).
“Bantuan sembako sudah siap. Mulai Senin depan kami (BWC) akan menyalurkan bantuan ini kepada warga miskin yang memang perlu uluran tangan dari kita.
Semoga Wabah Covid-19 ini secepatnya berakhir dan kita bisa lagi beraktifitas seperti biasa,” tandas Braien Waworuntu (karel)

About Skt Biro Deprov

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …