web analytics

Hari Pertama Belum Ada Paslon Mendaftar di KPU Minahasa

Ketua KPU Minahasa, Meidy Tinangon

TONDANO, Sulutlink.com – Tahapan pendaftaran Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Minahasa resmi dimulai senin (8/1/2018). Meski demikian hingga batas waktu yang ditentukan belum ada pasangan calon yang mendaftar di KPU Minahasa.

Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon, mengatakan KPU resmi membuka pendaftaran calon mulai pukul 08.00 wita dan berakhir pukul 16.00 wita.

“hari pertama pendaftaran dibuka sejak pagi hingga sore namun belum ada pasangan calon yang datang mendaftar” ucap Tinangon

Dijelaskan Meidy Tinangon bahwa, KPU hanya menanti jika ada yang akan mendaftar dan pihaknya tak bisa mengatur Parpol (Partai Politik)pengusung untuk kapan mendaftar.

Ditambahkannya untuk hari kedua selasa (9/1/2018) besok masih seperti hari ini yaitu dimulai pukul 08.00 – 16.00. Sedangkan untuk hari terakhir akan dimulai pukul 08.00 dan berakhir tengah malam pukul 24.00 wita.

Sementara itu pantauan Sulutlink.com di kantor KPU Minahasa terlihat berbeda dari hari sebelumnya karena terpasang tenda dihalaman kantor KPU Minahasa juga ruangan yang di dekorasi hingga aparat kepolisian yang terlihat menjaga keamanan.(herdy)

About Redaksi

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …