web analytics

Harkamtibmas: Dondokambey Hadir Tatap Muka Bersama Forkompimda Sulut

tatap-muka-bersama-jpg2SULUT, Sulutlink.com ~ Dalam rangka Harkamtimda Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, tatap muka bersama Forkompimda Sulut, bertempat di Mapolda Sulut, Senin, (14/11).

Dalam tatap muka tersebut, Gubernur menyampaikan bahwa semua kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam mendukung pengembangan kemajuan daerah yang sedang kita bangun bersama serta mendukung program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Brigjen Pol. Wilmar Marpaung selaku Kapolda Sulut juga menghimbau supaya tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang berkembang selama ini.

“Saya menghimbau kepada kita semua agar jangan mudah terprovokasi dengan berbagai persoalan yang ada saat ini,” ajak Marpaung.

Menurut Marpaung, pihak Kepolisian juga terbatas dalam menyikapi Kamtibmas. Oleh karena itu, masyarakat diajak untuk turut bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Sulut, karena masyarakatpun terutama ormas-ormas yang ada juga sangat berperan penting untuk menjaga stabilitas daerah.

“Kita harus tunjukan kepada daerah lain bahwa kita di Sulut sangat menjunjung tinggi toleransi umat beragama dan akan bersama-sama menjaga keamanan di Sulut. Mari kita bersama bergandeng tangan untuk menjaga Sulawesi Utara”, tambahnya. (dkl)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …