web analytics

Hasto Kristiyanto : “Pertanyaan itu Ditujukan untuk Kritisi Petahana”

DEBAT CAGUB DKI 2017 PUTARAN KEDUA

Hasto Kristiyanto (Foto. HI)

Sulutlink.com – Jakarta, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menganggap pertanyaan yang ditolantar Sandiaga Uno dalam debat kedua pilgub DKI ini didesain untuk mengkritisi pasangan petahana. Hal itu ia sampaikan seusai menyaksikan debat kandidat yang digelar malam ini.
Sesuai yang dilansir dari detik.com, Hasto mengatakan “Meskipun kami mendengar dan ikut merasakan bahwa desain pertanyaan itu untuk ditujukan untuk mengkritisi incumbent, Pak Ahok dan Pak Djarot,” ujarnya usai debat kedua pilgub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

“Namun Pak Ahok dan Pak Djarot justru di dalam serangan tersebut mampu menunjukkan kualifikasi kepemimpinan yang memberikan jawaban, kepemimpinan yang memberikan arah terhadap masa depan DKI, ” tambah Hasto.

Baca sebelumnya : Pertanyaan Pamungkas Sandiaga, Bidik Ahok Lewat Sylviana

Hasto menjelaskan bahwa kepemimpinan Pak Ahok-Pak Djarot sudah terbukti sebelumnya, pungli bisa dihapuskan. Kemudian pegawai mendapatkan penghargaan dalam bentuk fasilitas, gaji yang luar biasa yang membanggakan.
Hasto pun menambahkan jikalau pasangan lain masih beretorika dan berkonsep, dalam melawan ketidakadilan, Ahok-Djarot sudah membuktikan berupa kebijakan-kebijakan yang telah dilahirkannya.

“Closing statemen Pak Ahok dan Pak Djarot bagus kalau yang lain masih beretorika melawan ketidakdilan, Pak Ahok dan Djarot sudah membuktikan bagaimana ketidakadilan itu dilawan melalui kebijakan-kebijakan yang konkret dan membumi, ” kata Hasto.
(bjl/bag/dnu)

About Redaksi 2

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …