web analytics

Hati-hati, Ada Penggangu di Jembatan Boulevard!

Manado, Sulutlink.com – Meningkatnya Volume kendaraan yang melewati Jalan Piere Tendean, atau Boulevard yang saat ini seperti menjadi Jantung Kota Manado dengan kawanan B on B (Boulevard On Business), tidak lepas dari aktivitas masyarakat Kota Manado yang bersiap menyambut Peringatan Hari Besar, yakni Natal dan jelang Tahun Baru 2019. Khusus untuk pengendara, disarankan untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

Seperti tadi siang (Senin, 24/12) sekitar pukul 12.20, saat Sulutlink.com melintas di jalur itu, tepatnya di Jembatan Kuning Boulevard Kelurahan Titiwungen Manado, terpantau ada pengganggu pengguna jalan. Pengganggu bukanlah manusia tapi kabel di tiang Lampu Hias Jalan yang putus ke arah jalan. Ini sangat mengganggu pengendara baik kendaraan roda 4 maupun roda 2. Para pengendara khawatir jangan sampai kabel itu terdapat aliran listrik.

“Torang tidak tahu siapa yang bertanggung jawab apakah PLN atau Dinas Tata Kota Manado. Semoga jo ada petugas yang segera mengamankan (memperbaiki)”, ungkap Joni, salah satu warga kota Manado yang mengendarai motor. Jembatan Kuning Boulevard yang diresmikan Tahun 1995 itu, pernah tergerus air saat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Manado Tahun 2014 lalu. Perbaikan relative cepat dilakukan sehingga sudah dimanfaatkan kembali. (Red007)

 

About netzen Redaksi

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …