web analytics

Hati-Hati Jalan Perempatan Ring Road Manado Rawan Kecelakaan

IMG00721-20160205-1516Proses penyelesaian jalan lingkar Manado (Manado Rin g Road),yang juga menghubungkan Manado, Minahasa Utara, Bitung masih sementara berjalan. Kondisi jalan pada musim hujan licin dan pada musim panas berdebu. Ketika musim hujan, jalanan rawan longsor dan pada musim panas debu sangat mengganggu penglihatan dan pernafasan.

IMG00722-20160205-1516Kondisi yang tidak ideal ini sempat membuat beberapa pengemudi terlebih sepeda motor nyaris terjadi kecelakaan. Hal ini sempat dialami Michael yang mengadakan perjalanan dari Airmadidi menuju Manado pada jumat (5/2). Michael yang menggunakan sepeda motornya berusaha menyalib truk kontainer yang ada di depannya, ketika nyaris meliwati kontainer, dari arah depan dengan cepat Avansa hitam berusaha mengambil posisi di depan. Michael langsung menginjak rem dengan keras sehingga motornya melaju sigsag dan hampir saja jatuh.

IMG00723-20160205-1516Stenly Korua mengakui berusaha menghindar melalui jalan Ring Road karena sangat berdebu. Bukan saja pernafasan yang terganggu tetapi juga penglihatan. Beliau juga menyarankan bila melalui jalan ini untuk menggunakan masker dan kaca mata bila melalui jalan ini.

About Echel

Check Also

Wagub Steven Kandouw Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw Membuka Pelaksanaan Karantina Pemilihan Nyong Noni …