web analytics

Heboh… Pria Muda Panjat Trump Building di New York

IMG_5688Sulutlink.com. Bagai spiderman, lelaki ini memanjat Trump Building 58 tingkat di Fifth Avenue, New York (10/8) waktu setempat. Bangunan ini yang berdinding kaca dipanjat dengan menggunakan suction cup yang besar. Pemanjat ini telah melewati 21 tingkat sebelum polisi New York menarik ke dalam bangunan dengan paksa.

Saat dia memanjat Trump Building yang memiliki 58 tingkat ini, ribuan orang telah menonton di jalanan yang menyebabkan kemacetaan. Bahkan jaringan TV mengalihkan perhatian semua pemirsah ke aksi panjat bangunan berkaca ini. CNN, Fox News, dan banyak lagi stasiun TV menayangkan secara langsung adegan ini sampai pada jam 6:30 sore waktu New York, akhirnya polisi menahan pria ini.

IMG_5686Adegan ini sudah berlangsung sejak sekitar jam 4 sore waktu setempat dan langsung menjadi tontonan gratis bagi penduduk setempat, bahkan jutaan pemirsah TV ternama.

Mereka belum mengidentifikasikan pria ini, namun seperti yang disebut oleh komentator di Fox News TV, pria ini diperkirakan berumur awal duapuluhan dari negara bagian Virginia.

Diketahui bahwa Trump Building ini adalah kantor pusat dari bisnis Trump Organization dan kantor pusat tim kampanye Donald Trump yang menjadi calon presiden Amerika Serikat dari partai Republik.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Gelar Roling pejabat Di Lingkungan Pemkab Mitra.

Mitra – sulutllink. Com – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,MH hari ini, …