web analytics

Henry Walukouw Hadiri Muscab IV Partai Demokrat: “Pileg 2024 Dapil Minut Bitung Utus Dua Kader Terbaik di Kursi DPRD Sulut

 

Hanry Walukouw SE, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Utara

Manado, sulutlink.com – Hadiri Muscab IV Partai Demokrat, Sabtu 25/6/2022 Henry Walukouw, SE menyatakan yakin dan optimis Partai Demokrat akan sukses dibawah kepemimpinan pak Elly Engelbert Lasut,” terang Walukouw saat wawancara media tadi malam.

Menurut Walukouw, Muscab ini adalah merupakan bagian dari upaya untuk menjadikan Partai Demokrat yang sehat, Partai Demokrat yang kuat, dan Partai Demokrat yang siap, demi masyarakat yang sejahtera.” jelasnya.

“ Kami partai Demokrat tentu akan bekerja keras, membutuhkan pengorbanan, pengurus anak cabang (PAC) fokus dan semangat bekerja ekstra untuk tampilkan yang terbaik dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi 2024 mendatang, karena ini semua efek dari DPD Demokrat pak Elly Lasut,” tandas Walukouw.

Target kami menjadikan Partai Demokrat yang sehat, kuat, dan siap, harus dipenuhi Partai Demokrat Minut Bitung,  karena itu menjadi syarat penting mengantarkan kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti,” urainya.

Untuk mencapainya tentu ada proses,  membutuhkan kesungguhan, semangat dan kemauan agar partai Demokrat Sulut bisa ambil andil mengantarkan wakil rakyat untuk duduk di legislatif untuk tingkat kabupaten maupun kota hingga tingkat pusat,” ungkap, sekertaris Komisi I DPRD Provinsi Sulut.

” Jadi, di Pileg 2024 nanti, Partai Demokrat kerahkan seluruh PAC Minut Bitung berupaya akan mengutus dua kader terbaik di kursi DPRD Sulut.” pungkas Walukouw, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Sulut. Peliput: Karel.

About DeProS Red

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …