web analytics

Hotel Big Fish Manado Resmi Dibuka

Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey SE Meresmikan Hotel Big Fish Manado, Kamis 19/1/2016

Sulutlink.com – Manado, Hotel Big Fish yang berlokasi berlolasi di Jl. Piere Tendean Boulevard dengan kapasitas  32 ruangan kamar, kamis 19/01/2017 telah resmi dibuka.

Peresmian hotel ini dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey SE, dengan membubuhkan tanda tangan di prasasti gedung yang juga didampingi oleh para owner hotel Bapak Pieter, Bapak frans dan Ibu Cindy.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan  dengan bertambahnya hotel ini akan meningkatkan gairah investasi di sulut. Ditengah komitmen pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan  dan sektor pariwisata merupakan salah satu leading sektor  pemerintah  sulut, hotel  adalah salah satu sarana pendukung.

Gubernur Sulut juga mengingatkan ” Kadis dan Kaban yang berkompeten dengan pariwisata kiranya dalam pengurusan surat surat untuk dilayani dengan cepat” tegasnya.

” Selamat dan sukses atas Peresmian Hote BigFish ini kiranya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk kemajuan Sulawesi Utara ke depan ” kata Gubernur menutup peresmian ini. (BJL)

Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey SE dengan Para owner Hotel Big Fish : Bapak Pieter, Bapak frans dan Ibu Cindy. (smb.hms/prov/sulut)

 

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …