web analytics

Hotel Sutan Raja Kembali Menambah Investasinya di Bumi Nyiur Melambai

Hotel Sutan Raja di Maumbi-Minut (ft.ilustrasi by.Nusatrip)

Sulutlink.com – Minahasa Utara, Dalam menunjang pariwisata yang gencar digalakkan Pemerintah Provinsi Sulawesi,  D.L. Sitorus selaku pemilik Hotel Sutan Raja  kembali menambah investasinya di Bumi Nyiur Melambai ini. Hal ini dibuktikannya dengan akan kembali membangun Hotel Sutan Raja di Kabupaten Minahasa Utara tepatnya di Jl. Ir. Soekarno.

Pada kesempatan ini Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey SE yang didampingi Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Panambunan, diberi kehormatan meletakan batu pertama pembangunan Hotel Sutan Raja  di  Jalan Ir Soekarno – Matungkas kabupaten Minahasa Utara , rabu (25/01/2017).

 

Dalam sambutan Gubrernur Sulut  Dondokambey, mewakili Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat dan Sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Hotel Sutan Raja atas peletakan batu pertama ini komitmen imi merupakan bukti dan tekad kuat untuk memajukan pembangunan daerah melalui penbangunan infrstruktur demi menunjang pariwisata di bumi Nyiur Melambai.

“ Ini merupakan agenda pemerintah untuk menunjang pariwisata dan berterima kasih kepada  bapak Sitorus karena sudah berinvestasi  di Sulut, “ kata Dondokambey.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE meletakan batu pertama pembangunan Hotel Sutan Raja di Jalan Ir Soekarno – Matungkas kabupaten Minahasa Utara, didampingi owner Sutan Raja DL Sitorus, Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan,Sekprov Sulut Edwin Silangen SE M.S dan Ketua Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul MTh, Rabu (25/01/2017)

Pemilik Hotel Sutan Raja D.L Sitorus, pada kesempatan yang sama memanjatkan ucapan rasa syukur dan berterimah kasih kepada Gubernur telah melakukan peletakan batu pertama di awal pembangunan Hotel ini.

“ Ini merupakan hotel ke  31 yang di bangun dan  mudah -mudahan yang ke 32 akan dibangun di Bone Bolango,’  janji Sitorus.

Di acara tersebut disertai dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul MTh. Turut hadir  Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, Asisten 3 Roy Roring beserta para jajaran Pemprov dan Pemkab Minut.

Jika pembangunan Hotel Sutan Raja Matungkas telah rampung, ini merupakan Hotel Sutan Raja ke-4 yang telah diinvestasikan di Sulawesi Utara. Pertama berlokasi di Maumbi – Kabupaten Minahasa Utara, kedua berada di Amurang – Kabupaten Minahasa Selatan dan dan Hotel Sutan Raja ketiga di Kotamobagu.

Penambahan investasi ini diharapkan bisa merangsang pengusaha lainnya untuk nyakin menanamkan modalnya di Sulut, Daerah yang sedang berkembang dan sedang dilirik banyak para wisatawan manacanegara. (bjl)

About Redaksi 2

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …