web analytics

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mitra Laksanakan Kegiatan Donor Darah dan Program Vaksinasi

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di Aula Polres Mitra, Rabu (30/6).

Kapolres AKBP Rudi Hartono dalam sambutannyamengatakan, kegiatan donor yang melibatkan PJU dan anggota Polres, Polsek jajaran serta Bhayangkari, dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama juga untuk menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun.

“Sangat diharapkan melalui donor darah ini saudara-saudara kita yang membutuhkan dapat terbantu. Sebab beberapa tetes darah yang kita disumbangkan tentu menjadi sangat berarti bagi orang lain,” ungkap Hartono.

Hartono juga menambahkan, sebagai tema hari Bhayangkara ke-75 tahun ini, yakni transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Jajaran Polres Mitra sebagaimana tema hari Bhayangkara berkomitmen melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran covid19 di wilayah hukum Polres Mitra, termasuk di dalamnya program vaksinasi bagi masyarakat,” kata Hartono.

About Redaksi 2

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …