web analytics

HUT Gerindra Dirayakan Sederhana di Minut

Exif_JPEG_420Hari ulang tahun partai Gerindra di Minahasa Utara dirayakan dengan sederhana namun menyentuh di Airmadidi. Perayaan Ulang Tahun ke 8 pada tanggal 6 Februari diadakan pada tanggal 9 Februari 2016 berhubung hari libur panjang di akhir minggu pertama bulan Februari ini.

pemotongan kue hut gerindraPada perayaan ulang tahun partai Gerindra ini diadakan pula donor darah gratis dengan menghadirkan satu unit mobil khusus donor darah yang didatangkan langsung dari PMI Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini memungkinkan diadakan terlebih karena wakil bupati terpilih Ir. Joppi Lengkong adalah juga ketua PMI Minahasa Utara. Pada kesempatan itu Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara Melky Suawah, SP. Ikut mendonorkan darah. Selain mengadakan donor darah, Partai Gerindra juga memberikan bantuan kepada panti werda di Lembean, Kauditan.

Perayaan Ulang tahun ini dihadiri oleh pimpinan anak cabang se kabupaten Minasaha Utara, Pimpinan DPC se Sulut dan para kader Gerindra Minahasa Utara. Perayaan Ulang Tahun ini dihadiri oleh ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan, MSC., bupati dan wakil bupati Minahasa Utara terpilih Vonny Aneke Panambunan dan Ir. Joppy Lengkong yang juga adalah kader partai Gerindra. Hadir pula pada kesempatan ini, Perwakilan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) minut, sejumlah pejabat pemkab Minahasa Utara dan pimpinan parpol di kabupaten Minahasa Utara di antaranya dari Golkar, Demokrat, Nasdem, PKS, PPP.

Acara syukuran ulang tahun ini dimulaikan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gerindra. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh ketua DPD Partai Gerindra Glenny Kairupan.

Dalam kata sambutannya, yang dibacakan oleh Arnold Frederik, penjabat bupati Minahasa Utara Herry Rotinsulu yang juga masih menjabat sebagai kepala dinas kehutanan provinsi Sulawesi Utara mengatakan bahwa membangun Minahasa Utara menjadi lebih baik perlu proses dan itu tidaklah mudah. Beliau juga menyampaikan selamat kepada partai Gerindra yang merayakan ulang tahunnya yang ke 8. Beliau juga ikut mendoakan pengurus partai Gerindra dalam memperjuangkan pembangunan di Minahasa Utara. “Diberkatilah semua pengurus partai Gerindra dalam membangun Minahasa Utara”, tutupnya dalam kata-kata sambutan.

Ketua panitia perayaan HUT Gerindra ke 8 di Minut, Nona Stella Rimporok mengatakan bahwa sesuai arahan DPD bahwa perayaan diadakan secara sederhana namun menyentuh masyarakat sehingga diadakanlah acara syukuran bersamaan dengan donor darah dan memberikan bantuan kepada panti werda di Lembean.

Lebih lanjut ketua panitia yang juga ketua fraksi partai Gerindra Minahasa Utara itu melanjutkan bahwa tahun ini slogan partai Gerindra adalah setia berjuang untuk Indonesia. “kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi” tutupnya.

Di akhir acara ini, wakil ketua partai Gerindra Minahasa Utara Cyntia Rumumpe yang juga adalah anak dari bupati terpilih menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara HUT partai Gerindra ini. Beliau juga mengapresiasi secara khusus ketua DPD Sulut Partai Gerindra yang sudah membidani Gerindra Sulut sehingga terus berkembang.

About Echel

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …