web analytics

HUT Ke-10 Rukun Tomohon NH, Walikota Somersworth Hadir

hut-10-tomohon-nh-jpg4“I Yayat U Santi!!!…” kata-kata ini menghentak kagum ketika mengawali perayaan HUT ke-10 Rukun Tomohon New Hampshire USA (17/9).

Gabungan Kabasaran New Hampshire yang dipimpin Samuel Wondal dan Kabasaran Tombulu New Jersey yang diketuai Lucky Golioth menyambut  Mayor Dana Hiliard, City of Somersworth, negara bagian New Hampshire,  didampingi Tommy Monareh ketua Rukun Tomohon, New Hampshire memasuki ruangan.

hut-10-tomohon-nhDalam Sambutannya, Mayor Dana Hilliard menyampaikan bahwa City Somersworth sangat terbuka akan kebhinekaan,  yang tentunya terbuka terhadap masyarakat Indonesia yang berada di kota Somersworth dan sekitarnya.

Kepada hadirin yang hadir, walikota berpesan anak-anak Indonesia harus tetap menjaga dan mewarisi budaya Indones1a seperti yang diajarkan orang tua mereka.

Sebagai respons dan tanda persahabatan, Rukun Tomohon NH memberikan cenderamata berupa kaos Rukun Tomohon.

hut-10-tomohon-nh-jpg2Ibadah Syukur dipimpin Pdt. Herby Moningka dimana pada saat itu dijalankan pundi pundi yang hasilnya akan disumbangkan ke Sekolah Luar Biasa Tomohon.

Acara ini dimeriahkan oleh tamu-tamu yang hadir antara lain; Kumpulan Tomohon California, Lovely Woman California, Tombulu New Jersey dan New York City, DMV Group yang merupakan warga Tomohon dari negara bagain Maryland, District Columbia dan Virginia menyuguhkan tarian dan lagu daerah.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Banggarr DPRD Beber Keluhan Komunitas Petani Sulut Terkait Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Sulutlink.com –   Terkait apa yang  dikeluhkan oleh komunitas petani  yang disampaikan pada saat reses para …