web analytics

HUT ke-12 Kabupaten Mitra Berlangsung Sukses

Mitra. sulutlink.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, bertempat di Sport Hall. Kamis, (23/05/2019).

Puncak perayaan HUT Mitra ke-12, berlangsung usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Mitra.

“Lewat momentum ini, saya sampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Pemerintah Provinsi Sulut, serta anggota DPRD atas segala dukungan dan bantuan alokasi pembangunan yang diberikan untuk kabupaten Mitra,” kata Bupati Semendap.

Bupati Sumendap mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Mitra untuk mensukseskan semua program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, sambil jaga keamanan dan kestabian keamanan di lingkungan sekitar.

“Pada pesta demokrasi ini mari kita ciptakan kesejukan di tengah-tengah masyarakat, agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sumendap tak lupa berterima kasih pada aparatur atas pengabdian selama ini, kepada mereka yang bertugas di desa dengan segala keterbatasan sarana dan fasilitas kadang kalanya melaksanakan kewajiban diluar batas penugasan.

Dia menambahkan, kepada pemerintah dan DPRD Mitra atas kerja sama yang terjalin dengan baik.

“Pada usia ke 12 tahun, saya berharap kita menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan melakukan yang terbaik untuk daerah hingga meningkatkan etos kerja dan kerjasama menyelenggarakan pemerintah agar supaya apa yang diimpikan menuju Mitra aman, maju, unggul dan sejahtera dapat tercapai,” tukasnya.

Sementara itu Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw mengapresiasi kepada
Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semua Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara untuk meniru apa yang dilakukan di minahasa tenggara misalnya minahasa tenggara kabupaten pertama yang ada seluruh indonesia yang mengeluarkan Perda Rabies,”Ujar Kandouw.

Lebih lanjut Kandouw mengatakan di moment HUT Mitra ini, dirinya diperintah langsung oleh Gubernur untuk menghadirinya.

“Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi perioritas dari pemerintah provinsi karena Kabupaten Mitra adalah 3 dari kabupaten yang ada di Sulawesi Utara yang sudah melaksanakan infrastruktur yang sangat baik,” Tambah Kandouw.

Kandouw juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Mitra yang sudah menyukseskan pesta demokrasi.

“Makase banyak kepada semua masyarakat yang ada di Minahasa Tenggara yang sudah menyukseskan pesta lima tahunan yakni pemilu,” tandas Kandouw.(Rusli.m)

About Redaksi SL

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …