web analytics

Hut Ke 167 Tahun Sion Matungkas Gelar Jalan Sehat.

Minut – Sulutlink.com.Dalam rangka Hut 167 Gereja Masehi Minahasa (GMIM) Jemaat Sion Matungkas Kabupaten Minahasa Utara di rangkaikan dengan kegiatan jalan sehat mulai pukul 05 : 00 Sabtu Pagi (11/11/2017)

Peserta Jalan sehat ini di ikuti 200 ratusan jemaat dengan rute dari halaman gedung gereja menuju di depan rumah Hukum tua Matungkas balik menuju di depan GMIM Malak balik lagi dan fitnis di gedung gereja lagi.

Ketua PKB Jemaat Saverius Prasetio mengatakan perayaan HUT Ke 167 di lakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berpesta pora intinya bersyukur kerena Tuhan memberikan cuaca yang indah tidak hujan.

Sehingga kegiatan jalan sehat berjalan dengan baik “malahan di ikuti oleh para lansia yang terlihat tadi ada yang berumur 75 – 80 Tahun tetapi masih kuat berjalan ini semua kerena tuntunan Tuhan.” Kata Prasetio Personil DPRD Minut.

Selanjutnya jemaat yang berjumlah 11 Kolom ini menggikuti ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Jemaat (BPJM) Sion Matungkas yang dipimpin oleh Pdt Billy Johanes Sth dengan pembacaan Alkitab Matius 28 : 16 – 20.

Selanjutnya pemotongan kue HUT Ke 167 oleh Ketua BPMJ Pdt Billy Johanes di suapin kepada perintis diantaranya Ir Julian Kotambunan Mantan Wakadis Perkebunan Sulut,Saverius Prasetio Anggota DPRD Minut dan Wakil Ketua BPMJ Drs Boby Kambey.

Perlu di ketahui Jemaat GMIM Sion Matungkas memiliki 11 Kolom dan telah di mekarkan menjadi 14 Kolom bulan Januari baru berjalan sesuai Juklak Sinode GMIM.(HanTam)

About Redaksi

Check Also

Henry Walukouw, Sosbang di Dua Desa Pesisir Pantai Likupang Minahasa Utara

” Perkuat Menanamkan Wawasan Kebangsaan bagi masyarakat disekitar pesisir pantai” Sulutlink.com – Henry Walukouw, penting …