web analytics

HUT ke-45, Ivan Sarundajang Sebut Semua Karena Tuhan

Ivan Sarundajang, Istri Jasenta Paat dan Anak - anak
Ivan Sarundajang, Istri Jasenta Paat dan Anak – anak

TONDANO, Sulutlink.com – Tepat 45 tahun yang lalu lahir putra pertama dalam kehidupan keluarga Sarundajang Tambuwun yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Bupati Minahasa. Dan dalam sukacita hari ulang tahun (HUT) ke 45, Ivan Sarundajang  merayakannya bersama keluarga besar dan undangan, pada senin (14/8/2017) sore.

Dalam rangkaian sukacita melalui ibadah syukur, IvanSa sapaan akrab Wakil Bupati Minahasa diminta membawakan kesaksian. Dan kesempatan tersebut tak henti-hentinya nama Tuhan disebut. Menurut IvanSa, atas semua yang boleh dialami dan dinikmati itu semata-mata karena kasih karunia Tuhan sendiri.

Lika-liku kehidupan memang tak terlepas dari kehidupan pribadi dan keluarga, namun keberadaan saat ini disadari sebagai berkat dari Tuhan saja.

“Angka 45 menurut umur di dunia ini merupakan sesuatu yang panjang. Akan tetapi saya menyadari bahwa jika Tuhan menetapkan usia saya hanya 60 tahun, maka itu artinya waktu yang tersisa adalah tinggal 15 tahun,” kata Sarundajang.

Setelah menyampaikan sambutan, Ivansa membawakan lagu rohani sebagai ungkapan kesaksian “Yesus Sungguh Ku Percaya” yang menghibur tamu dan para undangan.

Pada bagian sambutan setelah ibadah syukur, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dan Bupati  Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, keduanya menyampaikan selamat atas ketambahan usia satu tahun disertai harapan bahwa Tuhan akan selalu menyertai.

Mantan Gubernur Sulut Dr.Sinyo Harry Sarundajang yang adalah Ayahanda dari Ivan Sarundajang, saat memberi sambutan pada bagian akhir  intinya memberi pesan – pesan rohani bahwa dalam menjalani hidup harus mengandalkan Tuhan.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon, Kapolres Minahasa dan jajaran Forkopimda Minahasa. Sekretaris daerah Jeffri R.Korengkeng dan jajaran Pemkab Minahasa serta tamu undangan (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

DITUNJUK SP, BRAIEN WAWORUNTU SAH PIMPIN NASDEM MINAHASA

Manado, sulutlink.com – Guna menghadapi Pemilu tahun 2024, Partai NasDem di Sulawesi Utara kian menunjukan …