web analytics

HUT Minut Ke 15 !!! Taufik Tumbelaka Dorong VAP – JL Berdamai

Minut, Sulutlink.com – Pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka di hari jadi Kabupaten Minahasa Utara ke 15, mendorong Pemerintahan Bupati Vonie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabup Joppi Lengkong (JL), untuk melakukan evaluasi atas capaian pembangunan yang telah dilakukan.

Taufik Tumbelaka saat ditemui disela – sela peringatan hari jadi Kabupaten Minut mengatakan, tentunya sudah ada capaian – capaian yang didapat Pemerintahan VAP – JL dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Minut.

“Namun juga harus jujur ditengah capaian pembangunan itu, yang menjadi pertanyaan besarnya apakah sudah sesuai harapan masyarakat,” ucap Tumbelaka.

Ditambahkannya, apabila ditemui belum sesuai dengan harapan masyarakat, maka berarti ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus dikejar dan diselesaikan.

Menurutnya, misalkan meningkatkan daya saing dan pelayanan publik serta harus ada perdamaian diantara kedua pemimpin di Minut.

Dia mencontohlan, sejarah mencatat perdamaian permesta dengan pemerintah pusat waktu perang permesta, diawali terlebih dahulu dilaksanakan di Kabupaten Minut.

Diharapkannya, apabila ada perbedaan pendapat diantara kedua pemimpin Minut agar dapat diselesaikan dengan baik – baik dan elegan.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …