web analytics

HVK, Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut

Foto: usai pemilihan wakil ketua komisi I DPRD Sulut

Manado, Sulutlink.com – Komisi  I DPRD Sulut  menggelar rapat terbatas  dalam rangka menindak lanjuti  agenda pemilihan wakil ketua komisi I DPRD  Sulut.

Pantauan sulutlink.com diperoleh informasi bahwa tadi pagi sudah menggelar rapat terbatas terkait pemilihan wakil ketua komisi I  melalui mekanisme voting, tertutup dipilih dari dan oleh anggota komisi, sehingga berjalan demokrasi,” kata Ketua Komisi I Vonny Paat kepada media, Selasa (30/3).

Dihubungi via WA Personil Herol Vresly Kaawoan mengatakan gelar agenda pemilihan wakil ketua komisi I baru saja dilaksanakan,” tulis Kaawoan.

Kegiatan tadi dilakukan melalui voting,  tertutup,  dipilih dari dan oleh anggota  komisi yang dihadiri oleh 9 anggota komisi. Setelah melewati tahap pemilihan secara demokratis, akhirnya saya ditetapkan sebagai Wakil Ketua Komisi I  DPRD Sulut dengan perolehan 7 suara
“Kata Herol, dirinya terpilih sebagai Ketua komisi I DPRD Sulut Selasa, (30/3),” ungkap Herol.

Diketahui sebelum dilaksanakan pemungutan suara telah ditawarkan melalui secara musyawarah, mufakat, namun disetujui pemilihan dengan menggunakan voting tertutup,” kata Herol mengutip arahan Ketua Komisi I Vonny Paat.

Herol mengemukakan dari hasil rapat terbatas komisi I DPRD Sulut tadi pagi telah dilakukan pemilihan wakil ketua komisi berdasarkan hasil voting dan dari hasil tersebut telah disepakati jabatan wakil ketua diisi oleh fraksi nyiur melambai dalam hal ini saya sendiri karena memang beberapa waktu lalu sudah dilakukan rapat fraksi dan telah mengusulkan saya menjabat sebagai wakil ketua komisi I.

“Tentunya secara pribadi dari hasil ini menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak antara lain ketua dewan, Fransiscus Silangen, para ketua fraksi khususnya fraksi nyiur melambai dan teman-teman komisi I  telah mempercayakan saya menjabat wakil ketua komisi, mohon doa restu dari semua dan mari kita bekerja bersama,” pungkas  HVK. (karel)

About DeProS Red

Check Also

Bupati Respon Pengrusakan Tempat Ibadah di Desa Tumaluntung

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pengrusakan Atribut di Tempat Ibadah terjadi di Desa Tumaluntung Minggu (24/10/2021) …