web analytics

Ibadah Pelantikan Ketua BPMJ Genesaret, Panitia Terapkan Program Kurangi Sampah Plastik

Ibadah Pelantikan Pdt Maydie Lady Suoth STh, sebagai Ketua BPMJ Genesaret menggantikan Pdt Olvie S Kodoatie STh yang menjadi Ketua BPMJ GMIM Damsyik Apela

 

Bitung, sulutlink.com – Langkah konkrit berkait mengurangi sampah plastik ikut ditunjukan oleh Panitia Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMJ Genesaret Pateten Minggu (18/11/2018) di Jemaat ini.

Dalam acara yang diikuti oleh ratusan jemaat dan tamu itu, pihak panitia tak menggunakan minuman dari kemasan plastik.

‘’Kami menyediakan air dengan gelas dibawa oleh masing-masing kolom, ini sebagai respon positif bagi kampanye global pengurangan sampah plastik serta di dalamnya mendukung Program pemkot Bitung’’ sebut Ketua Panitia Indah Lengkong didampingi Sekertaris David Alorang AMa.Pd.

Panita sigap menyiapkan konsumsi tanpa air kemasan plastik, tamu dan jemaat pun memaklumi dan secara spontan mengambil wadah gelas yang sudah disiapkan berikut wadah tempat air yang tersedia dengan jumlah banyak.

‘’Setidaknya kami berusaha agar kegiatan kali ini tidak lagi memproduksi sampah plastic, dan semoga ke depan di jemaat kami tiap kegiatan dengan pengadaan konsumsi juga akan seperti ini sebuah Penatua ASM Genesaret Verawaty Tinungki bersma Livia Sundana.

Sebagaimana diketahui, saat itu dlaksanakan serahterima Ketua BPMJ Genesaret Pateten Wilayah Bitung 12, dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama Sinode GMIM. Ibadah yang dimulai jam 10..00 Wita, melantik Pdt Maydie Lady Suoth STh, sebagai ketua BPMJ Genesaret menggantikan Pdt Olvie S Kodoatie STh yang menjadi ketua BPMJ GMIM Damsyik Apela.(Sten’Ma59)

About Redaksi SL

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Salurkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Di Kota Manado

Mitra – sulit link. Com Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salurkan bantuan bencana di Kota …