web analytics

Ibadah Pra Natal !!! Arthur Kotambunan Ajak Rukun SEFKO Pertahankan Terus Kebersamaan

Manado,Sulutlink.com – Rukun Serikat Family Kotambunan (Sefko) dalam kebersamaan  kekeluargaan memperingati kelahiran Juruselamat Jesus Kristus, menggelar kegiatan Ibadah Pra Natal 2018, Minggu (9/12/2018) yang dilaksanakan di Keluarga Najoan – Wahani dibilangan kompleks perumahan Taman Sari Manado.

Ibadah Pra Natal Rukun Sefko ini dipimpin oleh Pdt. Ivone Mokalu – Kotambunan, STh dengan renungan firman pada kitab Matius 2 : 1 – 12 yang menceritakan orang – orang Majus dari timur.

Pdt. Ivone Mokalu – Kotambunan,STh dalam khotbahnya mengatakan, kiranya anggota Rukun Sefko di jaman now ini, untuk bijak dalam menggunakan sarana media sosial (medsos).

Menurutnya, penggunaan medsos bisa membuat orang yang dekat menjadi jauh dan sebaliknya orang yang jauh menjadi dekat.

Sementara itu Penasehat Rukun Sefko Drs. Arthur Kotambunan dalam sambutannya, mengajak anggota Rukun Sefko agar dapat menghadirkan Yesus Kristus di dalam hati pribadi masing – masing.

Menurutnya, kebersamaan anggota Rukun Sefko patut dijadikan contoh bagi rukun – rukun lainnya yang tidak dapat bertahan lama.

Dia juga mengharapkan agar di tahun 2019 nanti, semua anggota rukun Sefko dapat bertemu kembali satu dengan lainnya.

“Banyak rukun – rukun yang ada tidak dapat bertahan, karena tidak ada persatuan dan justru rukun Sefko dapat bertahan sampai sekarang,” ujar caleg PDI Perjuangan dapil Kota Manado.

Disisi lain Ketua Rukun Sefko
dr Audrey Najoan – Wahani, Sp.A(K) dalam sambutannya mengatakan, bersyukur bisa merayakan Ibadah Pra Natal 2018 dan memberikan apresiasi kepada tua – tua Rukun Sefko yang masih bisa datang menghadiri ibadah pohon terang rukun.

Diharapkannya, dengan perayaan Ibadah Pra Natal, kiranya Rukun Sefko tetap langgeng dan bertahan selalu, karena rukun ini telah ada sejak dirinya masih kanak – kanak.

“Yang Tuhan Yesus inginkan yaitu cara hidup kita agar menjadi pembawa damai dan bisa menjadikan saksi kebenaran,”ujar dokter spesialis anak ini mengingatkan.

Turut hadir dalam ibadah Pra Natal, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Drs.Arthur Kotambunan bersama para penasehat Rukun, Ketua Rukun Sefko dr Audrey Najoan – Wahani, Sp.A(K), Sekretaris Norma Ruaw – Lumintang, Bendahara Ferry Rambitan dan Ketua Panitia Dony Pangandaheng. (JoTam)

About JoTam

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …