web analytics

Ibadah Syukur Hari Jadi Minsel Ke-16 PAKAR Tampil Bersahaja

Minsel, Sulutlink.com – Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar,SH (PAKAR) bersama Forkopimda, Minggu (27/1/2019) tampil bersahaja saat menghadiri ibadah syukur Hari Jadi Kabupaten Minsel ke-16 yang dilaksanakan di GMIM Talitakum Pondang.

Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina M.Th dengan nats khotbah Yeremia 29:11.

Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab Bupati) dalam sambutannya, mengajak masyarakat Minsel untuk bersatu padu, semakin kompak dalam persatuan, semakin maju dalam kesatuan, untuk sama-sama dalam bekerja dan berkarya demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang semakin baik lagi untuk masyarakat.

Dimata Bupati CEP, momentum Hari Jadi Kabupaten Minsel ke-16, mempunyai makna tersendiri karena di tahun ini merupakan tahun pelaksanaan pesta demokrasi.

Dia juga mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk menyuseskan rangkaian pesta demokrasi.

“Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, maka sia-sialah usaha orang yang membangunnya dan jikalau bukan Tuhan yang mengawal Kota, maka sia-sialah pengawal berjaga-jaga,” jelas CEP mengingatkan.

Ibadah syukur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan, dihadiri juga oleh Sekda Denni Kaawoan,SE, Forkopimda Minsel, Kepala SKPD dan ASN dilingkup Pemkab Minsel serta jemaat GMIM Talitakum Pondang.(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …