web analytics

Ibadah Syukur HUT ke-37 Jemaat Maranatha Kakaskasen

Tomohon, sulutlink.com – Pelaksanaan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 Jemaat Maranatha Kakaskasen Wilayah Kakaskasen, dilaksanakan di gedung gereja. Dengan khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Kakaskasen Maranatha Pdt Herling Yoppy Runtu STh. Minggu, (26/05/2019).

Dalam Pesan firman Tuhan lewat khotbahnya menyatakan bahwa di dalam hidup bergereja dan bermasyarakat hendaknya tidak ada sesuatu yang menjadi batu sandungan terhadap sesama manusia dalam berbagai hal.

“Jemaat harus saling menghargai, menghormati antar sesama dan yang lebih penting jangan saling menghakimi,” terangnya.

Sementara itu, sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Provinsi Sulawesi Utara Fransiskus Manumpil, menyatakan kiranya rangkaian suka cita yang dirasakan jemaat saat ini, akan berdampak langsung pada peningkatan kebersamaan dan penguatan kinerja pelayanan jemaat dalam melaksanakan panggilannya yakni untuk bersaksi, bersekutu dan melayani.

“Mari jadikan momentum saat ini sebagai wahana untuk saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan yang rukun dari segenap komponen jemaat. Selamat mensyukuri bertambahnya usia kepada segenap komponen jemaat,” harapnya.

Selanjutnya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Administrasi Umum Dra.L Solang MM menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan ulang tahun jemaat.

Tampak hadir para pejabat Jajaran Pemkot, para tokoh agama dan masyarakat, para mantan Pendeta Ketua Jemaat Maranatha pelayan Khusus undangan serta jemaat. (ten)

About Redaksi SL

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …