web analytics

Inggried JNN Sondakh: Terima Kasih Pelebaran Jalan Wisata Bukit Kasih Kanonang Terjawab

 

Manado, sulutlink. com – BANGGAR DPRD dan TAPD Provinsi sulut lanjutkan pembahasan APBD T.A 2022. Anggota Banggar Inggried JNN Sondakh, SE MM dari Fraksi Partai Golkar, secara terbuka mengakui telah memenuhi harapan atas aspirasi warga desa Kanonang dan sekitarnya telah terjawab pada hari ini melalui rapat anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2022. Ia mengemukakan beberapa aspirasi seperti pelebaran jalan masuk ke destinasi wisata Bukit Kasih Kanonang sudah terjawab.

“Saya merasa bersyukur aspirasi warga desa Kanonang dan sekitarnya sudah terjawab karena sudah dinyatakan diterima oleh Pemerintah Provinsi Sulut melalui jawaban Plh. Sekprov Asiano Gemmy Kawatu kepada Ketua Banggar DPRD Sulut Fransiscus A. Silangen yang memimpin Rapat Banggar bersama TAPD Provinsi Sulut. Anggaran untuk menopang pariwisata Bukit Kasih Kanonang, Kabupaten Minahasa dapat disetujui dananya sebesar 1,1 Miliar.

Lanjut Sondakh, Ia menyampaikan ini sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Minahasa Tomohon yang fokus dengan memprioritaskan Wisata Bukit Kasih Kanonang telah lama berjuang dan harapan masyarakat untuk pelebaran jalan menuju ke tempat itu senantiasa dirasakan semua pihak baik wisatawan lokal, maupun domestik sudah terjawab. Akhirnya dengan adanya pelebaran jalan, multiplayer efeknya bisa berdampak besar.

” Sekali lagi, secara pribadi, Saya sangat bersyukur, berterimakasih kepada bapak Gubernur, dan bapak Wakil Gubernur, Sekprov serta jajarannya, menyetujui anggarannya
tertata di APBD T.A 2022.” tandas Inggried Sondakh. Edit: karel.ad.2.

About DeProS Red

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …