Ingin Berbagi Informasi dan Pengalaman, Bupati Mitra Kunker di Kabupaten Mamuju

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Bupati James Sumendap bersama Sekretaris Kabupaten David Lalandos sambangi Kabupaten Mamuju , Sulawesi Barat untuk studi komparasi manajemen pemerintahan terkait akuntabilitas kinerja pemerintahan dan reformasi birokrasi.

Kunjungan kerja ini diterima langsung Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi di kantor bupati Rabu (9/6), dalam acara ramah-tamah yang dikemas sederhana sembari berdiskusi.

Bupati Mamuju yang didampingi Sekretaris Kabupaten H Suaib dan sejumlah kepala OPD Pemkab Mamuju menyampaikan sambutan hangat atas kehadiran Bupati Mitra bersama rombongan. Ia menyampaikan daerah bergelar ‘Manakarra’ senantiasa memegang filosofi terbuka dan ramah kepada siapa saja yang datang ke Mamuju.

Pelajar Indonesia Temukan Cara Pulihkan Diabetes secara Permanen!
“Keterbukaan Mamuju dapat dilihat dari ragam suku, adat, dan budaya. Masyarakat yang mendiami 11 kecamatan hampir semuanya ada di Mamuju, sehingga kadang Mamuju di sebut sebagai Indonesia mini,” ungkap Sutinah.

Sementara itu, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap menyebutkan kedatangannya di Mamuju, termotivasi keinginan berbagi informasi dan pengalaman dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju. “Saya sudah dua periode memimpin daerah. Kiranya dalam pertemuan hangat ini kita saling berbagi pengalaman serta strategi dalam membangun daerah. Saya memilih kunjungan kerja ke Mamuju terkait manajemen pemerintahannya yang baik,” ungkap Sumendap. (**)

You must be logged in to post a comment Login