web analytics

Ini Harapan Sekda Rindengan Untuk ASN di Hari Jadi Kabupaten Minsel Ke – 15

Minsel,Sulutlink.com – Besok tanggal 27 Januari 2018 Kabupaten Minahasa Selatan genap berusia 15 tahun, setelah secara resmi dikukuhkan sebagai daerah otonom lewat UU Nomor 10 tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan,MSi saat dimintai konfirmasi, jumat (26/1/2018) diruang kerjanya mengatakan, bersyukur dengan segala kemajuan dibidang pembangunan yang dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Minsel.

Menurutnya, kepemimpinan Bupati CEP dan Wabup FDW dalam perjalanan melanjutkan pembangunan, masyarakat bisa melihat kualitas kepemimpinan yang mampu menyerap aspirasi dan memberdayakan masyarakat serta mencari solusi dengan melobi Pemerintah Pusat untuk anggaran pembangunan di Minsel.

Dijelaskannya, terkait dengan opini penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan masyarakat khususnya dibidang keuangan, Pemkab Minsel  dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE berhasil meraih opini WTP dari BPK RI.

Baginya ini merupakan hasil kerja bersama antara seluruh perangkat daerah, ditopang oleh masyarakat stakeholder dan dibawah arahan binaan Bupati dan Wakil Bupati.

Dia menilai, dalam mempertahankan opni WTP adalah tantangan dan akan menjadi sulit apabila tidak ada kesiapan.

“Akan menjadi mudah kalau kita mempersiapkan segala dokumen – dokumen dan hal yang telah kita lakukan sesuai bingkai aturan yang ada,”ujar Sekda mengingatkan.

Sekda mengharapkan, ASN agar intinya mengedepankan disiplin, lolayalitas tanggung jawab, berpikir kreatif dan jangan berbikir statis saja. Apabila memegang jabatan harus diolah berdasarkan tugpoksi yang ada dengan memberdayakan bawahan.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Hadiri Rapat Paripurna (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani …