web analytics

Ini Kata JAK Soal Kunjungan Bupati CEP di Acara Syukuran KK Minsel USA

Bloomington, Sulutlink.com. Untuk memenuhi undangan Kerukunan Keluarga Minahasa Selatan di USA (KK Minsel USA), Bupati Tetty Paruntu didampingi oleh James Arthur Koyongian ST, MM, yang akrab dengan nama JAK, Ketua KONI Kabupaten Minahasa Selatan yang juga Bendahara Partai Golkar Sulut, bersama Micha Paruntu, Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan. Mereka berdua turut dalam presentasi promosi Minahasa Selatan oleh Bupati Tetty Paruntu pada acara Syukuran KK Minsel USA ini di Bloomington, Sabtu (19/1).

Nampak, keduanya dengan cekatan mengatur setiap hal yang diperlukan serta mengamati presentasi Bupati Tetty Paruntu.

Menurut JAK, Bupati Minsel melakukan promosi Invenstasi serta wisata untuk membuka gerbang untuk Sulut, khususnya Kabupaten Minsel, serta melihat potensi yang besar yaitu kunjungan wisatawan di Sulut & Minahasa Selatan. Kunjungan kali ini adalah moment yang baik bagi Bupati Tercantik ini untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kababupaten Minsel.

Lanjut JAK, yang juga Ketua AMPI Sulut dan anggota DPRD Minahasa, dia sangat mengapresiasi langkah maju ini yang dilakukan CEP yang juga Ketua Golkar Sulut ini.

“Saya pribadi memberikan apresiasi yang besar untuk langkah maju yang dilakukan CEP yang juga Ketua Golkar Sulut di jaman Digital ini, serta era Milenial, di mana pemerintah Minsel membuka dirinya serta menjaga semua yang ingin membangun potensi yang ada. Sudah saatnya Sulut membuka diri untuk menerima kunjungan wisatawan serta Investasi dari luar negeri untuk membangun daerah.” sebut JAK kepada Sulutlink (21/1).

Tambahnya lagi, kunjungan ini dipergunakan Bupati Tetty Paruntu untuk melakukan ibadah Bersama warga Minsel yang ada di Amerika Serikat. (ds)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

MINSEL BERDUKA, FDW : SELAMAT JALAN PAK BUDI TUJUWALE

Minahasa Selatan,Sukutlink.com GORESAN tinta “Yang Putus dan Yang Terhempas” jadi simbol istimewa, bahwa manusia bisa …