web analytics

Ini yang Dilakukan Kapolda Sulut Saat Mengunjungi Kota Bitung

Bitung, Sulutlink.com- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM, bersama rombongan disambut hangat oleh
Kapolres Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo SIK, bersama Walikota Bitung Max J. Lomban SE, M.Si, serta Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos, saat mengunjungi wilayah hukum Polres Bitung pada hari Senin, (27/04/2020).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Kapolda Sulut bersama rombongan ini untuk mengadakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Samrat 2020, khususnya di wilayah Kota Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut juga melakukan kunjungan ke Posko Pelayanan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Kota Bitung yang berada di KEK (Kawasan Ekonomi Khusus).

Kapolda Sulut menekankan bagaimana menjamin kelancaran arus lalu lintas serta menjamin keselamatan para pengendara, selanjutnya tentang larangan pemerintah untuk tidak mudik.

Tidak sampai disitu saja, Beliau juga memberikan spirit kepada semua petugas saat mengunjungi Posko Pelayanan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di kota Bitung yaitu dengan tetap menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup.

“Atensi saya khusunya untuk aparat yang bertugas, jaga kesehatan adalah yang paling utama, Istirahat yang cukup, makan secara teratur dan berolahraga. Kalau petugasnya tidak sehat bagaimana mereka mau menjaga keamanan di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.” tutup Kapolda.

(Feb)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …