web analytics

Ini Yang Ditemui SEKDA RINDENGAN Saat Lakukan Sidak di Sejumlah SKPD

Minsel,Sulutlink.com – Dalam rangka melakukan pengawasan yang melekat terhadap kinerja dan disiplin para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Minsel, Sekda Drs Danny Rindengan,MSi lakukan sidak langsung ke sejumlah SKPD, Selasa (20/2/2018).

Sekda Drs Danny Rindengan, MSi saat melakukan sidak menemui sejumlah pelanggaran disiplin, yang diduga dilakukan oleh ASN dan bertentangan dengan PP nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

Dikatakannya, kegiatan sidak selain menilai kinerja dan tingkat disiplin pegawai, juga menjadi alat motivasi bagi ASN yang ada di jajaran Pemkab Minsel.

Menurutnya, berdasarkan PP nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS, didalamnya ada aturan yang mengikat ASN yaitu mengenai kesanggupan untuk mentaati kewajiban dan mengindari larangan yang ditentukan oleh undang – undang serta aturan kedinasan.

Dijelaskannya, sidak seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan dan hasilnya akan menjadi catatan bagi Sekda dan pimpinan SKPD terhadap pelanggaran yang dilakukan ASN.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Paripurna Istimewa DPRD Sulut Peringati HUT Provinsi ke 57, Silangen: Apresiasi Kerja kerja pemprov

  Sulutlink. com – Tampak pemandangan di Gedung DPRD Sulut disela-sela paripurna istimewa HUT Provinsi …